Welcome to our online store

Jual TOGATENS Kapsul Herbal Hipertensi

KAPSUL TOGATENS OBAT HERBAL TEKANAN DARAH TINGGI.


Jual kapsul Togatens obat Darah Tinggi (Hipertensi) di Surabaya

HARGA PRODUK HERBAL INI :
Rp. 50.000

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HERBAL

Nama HerbalKapsul Togatens (Obat Herbal Hipertensi).
Jenis BahanBahan Multi Herbal, 100% murni dari tanaman Obat Berkhasiat.
Kemasan LuarDus Kotak + Botol Plastik Standart Grade Farmacy.
Kemasan IsiKemasan 1 Botol berisi Volume @50 Kapsul.
Ukuran Per-kapsulUkuran Berat Kapsul @500mg.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar di BPOM RI No Reg. POM TR. 113 328 841.
Perijinan LPPOM MUIYA, Terdaftar Sertifikasi MUI No ijin ada di kemasan.
ProdusenCV. Toga Nusantara, Bekasi - Indonesia.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Produk yang dijual ini adalah Kapsul Herbal TOGATENS - CV. Toganusantara, berguna untuk mengatasi dan menormalkan Hipertensi atau tekanan darah tinggi, harga di atas adalah untuk pembelian 1 botol herbal tersebut.

Khasiat dan Kegunaan 
Secara tradisional digunakan untuk membantu menormalkan gejala (Hipertensi) tekanan darah tinggi.

Komposisi Bahan
  • Curcuma domestica rhizoma 200 mg. 
  • Andrographis herba ekstrak 200 mg. 
  • Syzgii folium ekstrak 100 mg.
Keterangan Kandungan TogaTens

1. Curcuma domestica rhizoma ekstrak
Ekstrak kunyit mengandung kurkumin yang dapat menghambat agregasi platelet ( PAF ) yang distimulasi mediator endogen seperti faktor agregasi platelet dan asam arakhidonat melalui penghambatan produksi tromboksan dan memblok pelepasan second massanger Ca² z. Kurkumin juga merupakan antioksidan, antioksidan merupakan bagian penting untuk jantung dan kesehatan. Selain itu antioksidan membantu memblok kolesterol yang menyempitkan arteri ( arterosklerosis ) yang merupakan penyebab utama serangan jantung. Karena dapat melancarkan sirkulasi darah dengan kandungan yang dimiliki, maka hipertensi pun dapat diatasi.

2. Andrographis herba ekstrak
Ekstrak sambiloto mengandung senyawa flavonoid yang berfungsi sebagai inhibitor ACE, dengan menghambat aktivitas ACE maka pembentukan angiotensin II dapat dibatasi sehingga dapat mencegah hipertensi. Selain itu mekanisme kerja flavonoid dapat menghambat aktivitas enzim tirosinkinase. Ekstrak sambiloto memiliki daya inhibisi yang sangat tinggi yakni mencapai 86, 99% sebagai anti hipertensi.

3. Syzgii folium ekstrak
Dikenal dengan nama daun salam, mengandung zat aktif minyak atsiri sitral dan eugenol. Daun salam memiliki khasiat sebagai antihipertensi, antikolesterol, dan hipogikemik.
Dalam penelitiannya, hewan percobaan yang diberi ekstrak daun salam mengalami penurunan tekanan darah arteri dan kadar kolesterol jahat (LDL) dan terjadi peningktan kadar kolesterol baik (HDL) dalam serum darah.

Aturan Pakai
  • Dewasa 3 X 2 kapsul per hari.
  • Diminum 1 jam sebelum makan.

HARGA PRODUK TOGATENS CV. TOGA NUSANTARA
  • HARGA : Rp. 50.000/ Botol.

Dimana mendapatkan produk ini???? Pembelian dan pemesanan '' KAPSUL TOGATENS - TOGA NUSANTARA '' Jaminan Original ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:

''SUROBOYO HERBAL''

KONTAK ADMIN
Pemesanan bisa menghubungi via SMS/ Telpon ke Kontak Hp Admin kami di Nomor :
LINK Tautan diatas akan langsung terhubung di Whatsapp Kontak Admin toko kami Tersebut.

Untuk Mengetahui Bagaimana Cara Pemesanan dan Alamat Toko Kami di Surabaya bisa di cari di MENU posisi di atas halaman ini.. Terimakasih.

Toko kami Siap Kirim ke pelosok indonesia, antara lain:

Jember, Purbolinggo, Banyuwangi, Madura, PonoRogo, Malang, Bali , Jawa Tengah, semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebomen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Tuban, Jogja, Magelang, Pubalingga, Solo, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta , Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi , Cirebon , Indramayu, Pandanaran , Tangerang , Serpong, Serang, Cilegon, Banten , NTB, Kupang Lombok, NTT, Sumatra , Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan, Aceh, Kalimantan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Sulawesi, Makasar, Ambon, Maluku, Manado, Papua , Manokwari, Sorong, Jayapura, dan Sekitarnya ) VIA paket J&T Express, InsyaAllah 2 hari sampai tujuan....Order pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.. DIJAMIN PASTI SAMPAI TUJUAN.

Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko Online ''SUROBOYO HERBAL'' untuk Informasi mengenai Herbal dan harga barang silakan di tanyakan di pesan SMS, Telpon atau melalui Chat Whatsapp di Nomor 0813-2853-7492 atau 0838-4944-1831, Terimakasih.


 
Support By:

Add Your Web Site To ASR Active Search Results Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUROBOYO HERBAL - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Template, and Creating Website Published by : SUROBOYO HERBAL.
Proudly powered by Blogger.
Search Engine Submission - AddMe