Welcome to our online store

Jual QNC Jelly Gamat Gold di Surabaya

jual qnc jelly gamat gold di surabaya

Harga Produk

Rp. 180.000

QNC JELLY GAMAT EMAS


QnC Jelly gamat terbuat dari teripang emas yang diproses dengan teknologi modern tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Terdapat banyak sekali spesies gamat, satu diantaranya cariegatus alias stichopus hermani (gamat emas) kandungan dalam teripang emas telah terbukti dapat mematikan bakteri dan virus yang menyebabkan berbagai jenis penyakit kulit, salah satunya virus HPV penyebab kutil kelamin. Beberapa penelitian telah membuktikan 100% zat kolagen yang terdapat dalam hewan laut ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit, seperti kulit gatal, panu, eksim, jamur kulit, kutil kelamin, herpes genital, serta meregenerasi sel-sel kulit mati dengan lebih cepat dibandingkan dengan antibiotok atau salep dari bahan kimia yang biasa digunakan.

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALJelly Gamat QNC.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 300ml.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR. 173301471.

QnC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yang diolah dari 100% ekstrak gamat asli murni, dan diolah menggunakan teknologi modern dengan metode khusus yaitu "natural extracing" yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC jelly gamat yang satu ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul. Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan QnC jelly gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat ini (ekstrak gamat 100%). Berbeda dengan produk lainnya yang saat dicampur dengan air langsung menyatu (ekstrak gamat tersebut diolah dengan tambahan air).

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat ini selain bisa dioles, obat ini juga bisa diminum untuk mematikan virus dan bakteri dalam tubuh penyebab penyakit sehingga membantu pemulihan dari dalam dan dari luar. Dengan melakukan pengobatan secara rutin dan teratur maka infeksi bakteri pada kulit anda akan berangsur membaik dan sembuh total. Obat Herbal Tradisional Kelamin Terbaik ini juga sangat cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan semua umur, serta aman dikonsumsi para penderita jantung, diabetes, darah tinggi, karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

KHASIAT QNC JELLY GAMAT
Badan Terasa Normal dan Gula normal, Tekanan Darah Normal, Anemia dan Eksim Sembuh, Sembuh dari Tumor Ovarium, Kista Polip pada Serviks, Wajah lebih bersinar dan muda, Kolesterol dan jerawat hilang, Kanker Mengecil dan Mengering, SGOT dan SGPT turun, Perut Tidak kembung lagi, Rasa perih Berkurang, Sinusitis sembuh total, Sembuh dari Asam Urat, Sembuh dari Maag, Asam lambung, Badan lebih segar, Batu Ginjal dan Batu Empedu keluar, Pembengkakan leher Berkurang, Sakit Pinggang dan Migraine Sembuh, Tipes, Demam Berdarah, Leukemia, Limpa Bengkak, Ginjal Bengkak dan Bocor, Jantung Bengkak, Gagal Ginjal (Akut Dan Kronis), Hernia, Oateoporosis/ Pengeroposan Tulang, Radang Sendi/ Esteoarthritis, DLL.

QNC Jelly Gamat ini bekerja sangat cepat menyembuhkan Telinga Bernanah, Berdengung, Berair dan Berdarah secara efektif tanpa efek samping, 100% herbal.

ATURAN KONSUMSI
  • Untuk pengobatan penyakit Eksim, langsung diolesh kebagian kulit yang terkena dan untuk mempercepat proses penyembuhan bisa dikonsumsi juga, 2 x sehari (2 sendok).
KANDUNGAN JELLY GAMAT QNC
  1. Protein 86,8%.

  2. Kolagen 80%.

  3. Mucopolysacarida.

  4. Condroitin Sulfat.

  5. Glucasaminoglycans (GAGs).

  6. Gamapeptida.

  7. Cell Growth Factor.

  8. Omega 3,6,9.

  9. Asam Amino.

  10. Lektin.

  11. Mineral.

  12. Bio Active Element.
ATURAN PENGGUNAAN
▪ Aturan Pakai : Dapat Diminum dan Di oles untuk Semua Usia (bayi umur 2 bulan, anak anak, dewasa, lansia).

ATURAN MINUM
  • Bayi 0-5 tahun : 2 X Sehari 1-2 Sendok Teh.

  • Anak Anak : 3 X Sehari 3 Sendok Teh.

  • Dewasa : 3 X Sehari 3-4 sendok.
DISCLAIMER
Qnc JellyGamat adalah produk yang Terdaftar di Badan Pengawasan obat dan Makanan jadi sangat aman di konsumsi. Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Qnc JellyGamat bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan penyakit, usia, jenis kelamin dan, jumlah produk yang digunakan.

" UNTUK PEMESANAN/PEMBELIAN YANG AKAN DATANG KE ALAMAT KAMI DIATAS MOHON SEBELUM DATANG KE ALAMAT TOKO HARAP SMS/TELPON/WHATSAPP DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI..APABILA STOK HERBAL YANG DI MAKSUD HABIS AKAN DI SEDIAKAN HERBAL MERK BERBEDA TETAPI DENGAN KANDUNGAN / SPESIFIKASI YANG SAMA (SEJENIS) DENGAN HARGA DAN KUALIAS YANG SAMA "


Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.

 
Support By:

Add Your Web Site To ASR Active Search Results Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUROBOYO HERBAL - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Template, and Creating Website Published by : SUROBOYO HERBAL.
Proudly powered by Blogger.
Search Engine Submission - AddMe