Welcome to our online store

Jual Tung Shueh Cap Kepala Sapi di Surabaya

Tung Shueh Pills Cap Kepala Sapi


jual tung shueh cap kepala sapi obat rematik dan sakit sendi di surabaya

Harga Produk :
Rp. 90.000
Nama Herbal  :

Pil Tung Shueh Pills Cap Kepala Sapi.
Di import         :

PT Lautan Berkat Anugrah Jakarta.
Perijinan          :
POM TI 114 444 481.
Kemasan Isi     :

1 Kotak/ Dus berisi 2 strip/ Blister @40 pills, Jumlah Total 80 pills.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Tung Shueh Cap Kepala Sapi Merupakan obat herbal hasil ramuan sinshe dari tiongkok yang berguna untuk membantu menyembuhkan penderita penyakit dibagian-bagian tubuh antara lain Mencegah pembekuan darah, menolong peredaran darah jadi normal serta membersihkan jalan darah Mencegah urat kaku.

Di samping itu Pil ini sangat manjur juga untuk menghilangkan keracunan yang terdapat dI seluruh tubuh, gumpalan - gumpalan darah yang menimbun/beku Dan berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, membuat tubuh menjadi lebih sehat.

GEJALANYA :
Angiosclerosis adalah suatu pertanda Gejala terlalu letih Dan terlampau banyak bekerja berat, tidak bisa tidur atau pengaruh makanan yang menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi, otot dan pembuluh darah menjadi kejang peredaran darah tidak seimbang sehingga menyebabkan tekanan darah tinggi, sekiranya anda menderita penyakit seperti ini anda selalu merasakan sakit kepala, pusing, tengkuk sakit, pendengaran berkurang dan tidak dapat tidur, sakit pinggang, otot nyeri, sakit tulang, seluruh tubuh rasa sakit, efek lanjut akan terjadi kelumpuhan dan sebagainya.

Apabila Anda menderita penyakit yang diulas seperti diatas sebaiknya Anda minum TUNG SHUEH pills cap Kepala Sapi supaya peredaran darah menjadi normal kembali.

Tung Shueh Pills cap Kepala Sapi membersihkan peredaran darah, mengurangi kekejangan otot, menggairahkan hidup, menghilangkan seluruh rasa sakit yang terdapat ditubuh. Obat INI berguna untuk menambah kecerdasan otak Dan menguatkan jantung.

KHASIAT DAN KEGUNAAN 
Menyembuhkan sakit pinggang, sakit kaki Dan dengkul keram, kejang, tangan dan kaki lumpuh, otot Dan tulang-tulang yang lemah, rheumatik, melancarkan peredaran darah . Obat INI dapat menguatkan otot-otot Dan tuLang-tulang.

ATURAN PAKAI 
Diminum dengan air hangat Dan setelah makan.
▪ Dewasa Sehari 3 X 4 pills.
▪ Anak-Anak ( umur 8 sampai dengan 15 tahun) sehari 3 X 2 pills.

PEMESANAN DAN PEMBELIAN.

(SUROBOYO HERBAL)
Pemesanan bisa menghubungi via SMS/ Telpon ke Kontak Hp Admin kami di Nomor:
LINK Tautan di atas akan langsung terhubung di Whatsapp Kontak Admin toko kami Tersebut.
Untuk Bagaimana Cara Pemesanan dan Alamat Toko Kami di Surabaya bisa di cari di MENU posisi di atas halaman ini.. terimakasih.

Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko Online ''SUROBOYO HERBAL'' untuk Informasi mengenai Herbal dan harga barang silakan di tanyakan di pesan SMS, Telpon atau melalui Chat Whatsapp di Nomor 0813-2853-7492 atau 0838-4944-1831, Terimakasih.


 
Support By:

Add Your Web Site To ASR Active Search Results Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUROBOYO HERBAL - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Template, and Creating Website Published by : SUROBOYO HERBAL.
Proudly powered by Blogger.
Search Engine Submission - AddMe