Welcome to our online store

Jual Madu Penambah Darah Bin Dawood Vitamin Anemia di Surabaya

MADU PENAMBAH DARAH AL MABRUROH PRODUKSI BIN DAWOOD HERBAL.


jual obat herbal madu penambah darah bin dawood anti loyo di Surabaya

Harga Produk ini:
Rp. 55.000

Sepesifikasi Produk Herbal

Nama Herbal
Madu Penambah Darah Al Mabruroh.
Produsen
Produksi By Bin Dawwod Herbal.
Distribusi By Al-Mabruroh.
Perijinan
Terdaftar di Depkes P-IRT No 209327508529.
Kemasan Ukuran
Kemasan Isi Berat Keseluruhan @280gr.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Madu penambah darah adalah ramuan herbal yang dapat mencegah anemia sekaligus membantu anda dalam memenuhi nutrisi harian. Anda yang mengalami cepat pusing lelah, letih , dan lemas bisa jadi merupakan gejala kurang darah atau bisa di sebut anemia .Anemia dapat terjadi saat anda kurang memenuhi kebutuhan zat besi harian anda . untuk menambah darah sekaligus menjaga keseimbangan nutrisi anda memerlukan makanan yang mengandung zat besi.

KHASIAT DAN KEGUNAAN
Dapat menambah darah anda dengan cepat, berfungsi sebagai pengontrol tekanan darah, sebagai penambah nafsu makan, penambah darah bagi penderita anemia, sebagai penguat bagi yang sering merasakan pusing, cepat lelah dan loyo.

KOMPOSISI BAHAN
Carica papaya, amaranthus tricolor l, elephantopus scaber, curcuma xanthorhiza, folia carica.

ATURAN MINUM
Kocok terlebih dahulu sebelum diminum, minum 2 sendok makan pagi dan malam setengah jam sebelum atau sesudah makan.

SARAN PENYIMPANAN
Simpan ditempat sejuk dan kering, hindari dari sinar matahari langsung.

*) DISCLAIMER
 Hasil positif yang didapat oleh pelanggan mungkin bisa berbeda-beda pada setiap individu dikarenakan berbagai faktor. Kami tidak dapat menjamin dan bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Dimana mendapatkan produk ini????..Pembelian dan pemesanan '' MADU DARAH BIN DAWOOD '' Jaminan Original ini bisa anda dapatkan di toko herbal di bawah ini:

PEMESANAN DAN PEMBELIAN.

(SUROBOYO HERBAL)
Pemesanan bisa menghubungi via SMS/ Telpon ke Kontak Hp Admin kami di Nomor:
LINK Tautan di atas akan langsung terhubung di Whatsapp Kontak Admin toko kami Tersebut.
Untuk Bagaimana Cara Pemesanan dan Alamat Toko Kami di Surabaya bisa di cari di MENU posisi di atas halaman ini.. terimakasih.

Toko kami Siap Kirim ke pelosok indonesia, antara lain:

Jember, Purbolinggo, Banyuwangi, Madura, PonoRogo, Malang, Bali , Jawa Tengah, semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebomen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Tuban, Jogja, Magelang, Pubalingga, Solo, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta , Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi , Cirebon , Indramayu, Pandanaran , Tangerang , Serpong, Serang, Cilegon, Banten , NTB, Kupang Lombok, NTT, Sumatra , Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan, Aceh, Kalimantan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Sulawesi, Makasar, Ambon, Maluku, Manado, Papua , Manokwari, Sorong, Jayapura, dan Sekitarnya ) VIA paket J&T Express, InsyaAllah 2 hari sampai tujuan....Order pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.. DIJAMIN PASTI SAMPAI TUJUAN.

Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko Online ''SUROBOYO HERBAL'' untuk Informasi mengenai Herbal dan harga barang silakan di tanyakan di pesan SMS, Telpon atau melalui Chat Whatsapp di Nomor 0813-2853-7492 atau 0838-4944-1831, Terimakasih.


 
Support By:

Add Your Web Site To ASR Active Search Results Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUROBOYO HERBAL - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Template, and Creating Website Published by : SUROBOYO HERBAL.
Proudly powered by Blogger.
Search Engine Submission - AddMe